Contributors

Don't miss

Tuesday, March 23, 2010

Lagi-Lagi Magis Messi


By on 3/23/2010 08:50:00 AM

foto: google image

Sepak terjang Lionel Messi semakin fantastis.Dalam dua pekan,10 gol diproduksi dari empat laga di semua ajang,enam di antaranya dihasilkan lewat hat-trick.

Setelah Valencia pada jornada ke- 26, dini hari kemarin giliran Real Zaragoza menjadi korban magis Messidona.Tiga gol cantik tidak hanya membawa El Azulgranaunggul 4-2 plus terus menempel sang pemuncak klasemen Real Madrid, melainkan juga memantapkan bintang Argentina itu di puncak daftar el pichichi.Hingga 11 pertandingan sebelum Primera Liga mencapai garis finis,Messi telah menghasilkan total 25 gol dari 24 laga mengenakan seragam Barcelona. Tidak hanya itu, dari 37 laga bersama raksasa Katalan tersebut pada semua kompetisi resmi musim ini seperti Primera Liga,Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub FIFA, Messi telah mengemas total 32 gol dan 9 assist.

Artinya, sejak melakukan debut dengan tim senior Barcelona pada 16 Oktober 2004 kontra Espanyol di usia 17 tahun 114 hari,pemilik nomor punggung 10 itu mampu mencatatkan 114 gol dan 49 assist pada 199 pertandingan. ”Luar biasa.Sangat sulit dibayangkan sebelumnya. Messi adalah pesepak bola terbaik sepanjang sejarah Barcelona. Dia akan menjadi legenda klub ini layaknya (Johan) Cruyff dan (Diego) Maradona,” ujar Presiden Joan Laporta kepada Barca TV. ”Jika dia selalu dalam kondisi terbaik, Barcelona tidak akan kesulitan menghadirkan sebanyak mungkin gelar di masa mendatang,”lanjut nya.

Pujian juga datang dari Entrenador Josep ‘Pep’ Guardiola. Arsitek di balik sukses Barcelona dan penampilan impresif Messi ini memberi penilaian sempurna kepada aksi para pemainnya. [sindo]

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment