Contributors

Don't miss

Tuesday, October 28, 2014

Pejabat Iran: Irak dan Suriah Mampu Huncurkan ISIS Tanpa Bantuan Negara Lain


By on 10/28/2014 11:17:00 PM

Seorang pejabat Iran telah memuji kemenangan terbaru oleh tentara Irak dalam menghadapi militan Takfiri ISIS, mengatakan kemenangan tersebut membuktikan bahwa Irak dan Suriah dapat menghancurkan kelompok teroris itu tanpa bantuan negara lain. 

Militer Irak, yang didukung oleh pasukan relawan, berhasil menyapu militan Takfiri ISIS di kota Jurf al-Sakhar, dekat ibukota Baghdad, Senin (27/10/14). 

Wakil Menteri Luar Negeri Iran untuk Arab dan Afrika Hossein Amir-Abdollahian mengucapkan selamat kepada bangsa Irak, pemerintah, dan angkatan bersenjata atas kemenangan berharga itu. 

"Operasi sapu bersih di Jurf al-Sakhar oleh angkatan bersenjata dan relawan Irak tanpa intervensi asing dapat berfungsi sebagai contoh terbaik untuk membebaskan dan membersihkan area di Irak dan Suriah dari Takfiri teroris," kata diplomat Iran. 

Keberhasilan operasi ini membuktikan bahwa pemerintah dan rakyat Irak mempertahankan kedaulatan mereka, kemerdekaan, persatuan nasional, dan integritas teritorial," tambahnya.(IT/TGM)

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment