Contributors

Don't miss

Thursday, May 14, 2009

Rahbar: Setiap Ancaman Terhadap Iran Bakal Mendapat Balasan Kilat


By on 5/14/2009 08:15:00 AM

Rahbar atau Pemimpin Besar Republik Islam Iran Ayatollah Al-Udzma Sayyid Ali Khamenei menyebut, "membela keamanan dan memberikan ketenangan kepada kehidupan sosial rakyat" sebagai falsafah angkatan bersenjata Republik Islam Iran. Rahbar sebagai Panglima Tertinggi Seluruh Angkatan Bersenjata Republik Islam Iran Rabu sore (13/5) dalam acara militer gabungan angkata bersenjata Provinsi Kurdistan, barat Iran menegaskan, bangsa besar Iran dan Republik Islam Iran tidak akan menyerang negara lain, namun dalam menjawab ancaman pihak lain tidak akan menunggu lama dan pasti ancaman, konspirasi dan keinginan buruk para musuh tidak akan berhasil dengan kesiapan bangsa, para pejabat negara dan angkatan bersenjata."

Panglima Tertinggi Seluruh Angkatan Bersenjata Republik Islam Iran mengingatkan usaha musuh yang tengah berusaha menciptakan instabilitas. Seraya mengisyaratkan peran sejumlah dinas intelejen asing dan penjajah Irak dalam "mengarahkan dan mengelola" kebanyakan operasi buta teroris, beliau menambahkan, bangsa dan khususnya angkatan bersenjata dan para pejabat negara harus waspada dan senantiasa dalam kondisi siap siaga.

Ayatollah Sayyid Ali Khamenei menamakan Provinsi Kurdistan sebagai kawasan pemberani dan tanah air "pengorbanan, jihad dan syahadah". Sambil memuji peran dan kerjasama rakyat Kurdistan dan "gelora dan semangat pengorbanan Kurdi muslim" di medan jihad menghadapi konspirasi pihak-pihak asing beliau mengingatkan, kenyataan ini merupakan manifestasi yang tak dapat dilupakan dari semangat patriotik bangsa Iran di kawasan Kurdistan.

Dalam acara ini Panglima Tertinggi Seluruh Angkatan Bersenjata mengunjungi dan melihat dari dekat unit-unit teladan Angkatan Bersenjata, Pasdaran, Basij dan Polisi yang berada di Bundaran San dan diakhir acara unit-unit teladan yang berada di bundaran itu untuk melakukan parade militer. (irib)

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment