Contributors

Don't miss

Thursday, May 14, 2009

Kerjasama Israel dan Otorita Palestina Terbongkar


By on 5/14/2009 05:17:00 AM

Ketua Staf Gabungan Angkatan Bersenjata Rezim Zionis Israel, Gabi Ashkenazi mengungkap kerjasama intelejen antara rezim zionis dengan pemerintah Otorita Palestina dalam perang Gaza. Ashkenazi dalam wawancara dengan koran Zionis Maariv edisi terbaru mengakui bahwa tentara Israel dalam serangan 22 hari ke Gaza melakukan kerjasama intelejen dengan pemerintah otorita Palestina menghadapi pejuang Palestina temasuk Hamas.

Ashkenazi menegaskan, tentara Israel dan pemerintah otorita Palestina selama perang meletus bekerjasama melawan kelompok-kelompok Palestina. Serangan 22 hari rezim Zionis ke Gaza setidaknya menewaskan 1350 orang warga Palestina, menciderai 5.500 dan menimbulkan kerugian materi mencapai tiga miliar dolar terhadap wilayah permukiman, industri, dan infrastruktur Gaza. (irib)

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment