Contributors

Don't miss

Tuesday, April 27, 2010

Ahmadinejad: Hak Veto Berasal dari Setan


By on 4/27/2010 01:43:00 PM

Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, mengatakan hak veto yang dimiliki oleh Amerika Serikat, Cina, Britania, Perancis dan Rusia bertujuan untuk menindas dan menghancurkan hakikat manusia. "Hak veto mereka berasal dari setan," ungkap Ahmadinejad.

Pernyataan tersebut muncul di tengah meningkatnya ketegangan soal program nuklir milik Iran yang ditentang oleh negara-negara yang memiliki hak veto tersebut. Bahkan, Amerika Serikat mendorong PBB untuk segera mengeluarkan sanksi tegas pada Iran .

Washington dan sekutunya mencurigai Iran berusaha mengembangkan program nuklir tersebut. Namun, Teheran menyangkal tuduhan itu dan mengatakan program nuklirnya ditujukan untuk menghasilkan listrik.

Selain itu, Washington mengusulkan supaya Iran mendapat sanksi keras terhadap Iran seperti embargo senjata, pembatasan terhadap perbankan, dan larangan investasi baru pada sektor energi di Iran. Namun, Teheran tetap membangkang dan berkeras agar program nuklir tersebut tetap dijalankan di wilayahnya. [republika]

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment