Contributors

Don't miss

Wednesday, April 28, 2010

Livni: Israel Bisa di Isolasi Dunia


By on 4/28/2010 10:51:00 PM


Tzipi Livni, pemimpin partai oposisi utama Kadima Israel, mengecam kebijakan Perdana Menteri Benyamin Netanyahu. Ia mengatakan kebijakan-kebijakan yang diterapkan oleh Netanyahu hanya akan mengarah kepada isolasi terhadap Israel di dunia internasional.

Livni mengatakan hal itu dalam sebuah pidato di universitas Bar Ilan pada hari Ahad lalu (25/4) bahwa kepentingan pemerintah koalisi yang berkuasa bertabrakan dengan kepentingan-kepentingan Israel.

Livni juga mengatakan bahwa ketika presiden Amerika Barack Obama menyerukan sebuah solusi dua-negara, ia tidak bertindak bermusuhan dengan Israel tetapi lebih melayani kepentingannya sendiri.

Kepala blok parlemen Kadima Dalia Itzik, pada bagiannya, juga mengatakan bahwa status Israel di dunia internasional saat ini berada di bawah titik terendah.

Dia mengatakan bahwa blok utama Kadima akan memaksa parlemen untuk berpikir demi kepentingan Israel daripada berpikir tentang masa depan politiknya. [eramuslim]

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment