Contributors

Don't miss

Sunday, April 11, 2010

Tifatul Sembring mengutip Adolf Hitler di Twitter


By on 4/11/2010 09:07:00 PM


Menteri komunikasi dan informatika Indonesia, Tifatul Sembiring telah memicu kontroversi di Twitter lain dengan memposting kutipan yang diambil dari pemimpin Nazi Adolf Hitler.

Dalam memperbarui statusnya pada 8 April, Tifatul menulis: "serikat antara dua anak, ketika keduanya saling melengkapi, ini adalah sihir - Adolf Hitler".

Aktivis HAM Fadjroel Rachman menyatakan kekecewaan terhadap kurangnya Tifatul menghormati jutaan orang yang tewas dalam genosida yang dilakukan oleh Nazi selama Perang Dunia II.

"Seorang kriminal terhadap kemanusiaan, seorang algojo rasis dari 6 juta orang Yahudi seperti Adolf Hitler adalah musuh yang nyata demokrasi," kata Fadjroel di update statusnya kegugupan, tampaknya dalam menanggapi Tifatul.


Tifatul dari Partai Keadilan Sejahtera berbasis Islam menjawab pertanyaan dari salah satu pengikutnya tentang hal itu, mengatakan ia tidak memiliki perasaan kasih sayang terhadap Hitler dan bahwa ia hanya mencintai Allah.

Ini bukan pertama kalinya dua argumen diperdagangkan pada jaringan sosial populer. Sebelumnya, Fadjroel mengkritik Tifatul enggan untuk menyapa komunitas Kristen di negara itu pada hari Jumat Agung dan Paskah. [indonesianstockmarket]

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment