Contributors

Don't miss

Friday, May 29, 2015

ISIS Ngaku di Balik Serangan Terbaru Bom Saudi


By on 5/29/2015 10:10:00 PM

12 imam ~ RIYADH, ISIS mengklaim berada di balik serangan bom terbaru yang menargetkan sebuah masjid Syiah di wilayah Damman, Arab Saudi. Empat orang dilaporkan tewas dalam serangan yang menghantam masjid al-Anoud itu.

Dalam sebuah pernyataan yang mereka utarakan di akun Twitter mereka, ISIS mengatakan puas dengan serangan terbaru tersebut. ISIS juga mengungkap nama pelaku bom bunuh diri tersebut, yang menurut mereka bernama Abu Jandal al-Jizrawi.

"Abu Jandal al-Jizraw jiwa telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, walaupun keamanan sangat ketat di sana," bunyi kicauan ISIS tersebut, seperti dilansir Reuters pada Jumat (29/5/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, menurut Kementerian Dalam Negeri Saudi, pelaku diduga menargetkan para jamaah Shalat Jumat di masjid tersebut. Namun, karena sudah terlebih dahulu kepergok petugas keamanan masjid, pelaku langsung meledakan diri di halaman masjid.

Ini merupakan serangan kedua yang menargetkan sebuah masjid di Saudi dalam kurun waktu dua pekan terakhir. Dalam serangan sebelumnya, 21 orang meninggal dunia dan lainnya menderita luka-luka.

source: Reportaseislam.com

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment