Contributors

Don't miss

Saturday, April 24, 2010

Zimbabwe Dukung Program Nuklir Iran


By on 4/24/2010 05:44:00 AM


Ternyata, tidak semua negara di dunia ini menentang program nuklir yang dikembangkan Iran. Buktinya, Zimbabwe menyatakan dukungannya kepada Iran untuk menjalankan program tersebut.

Presiden Zimbabwa, Robert Mugabe, menyatakan, dukungannya kepada Iran didasari oleh adanya perlakuan tidak adil oleh negara-negara barat. "Kami dan Iran bernasib sama. Sampai sekarang, perlakuan negara-negara barat kepada kami dan Iran tidak adil. Karenanya, kami mendukung Iran," tegas Mugabe, Jumat (23/4), ketika menerima kunjungan kenegaraan Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad.

Menurutnya, saat ini, Iran menjadi subjek negara-negara barat, yaitu dalam hal sanksi perdagangan dan ekonomi. Dikatakan, program nuklir yang dikembangkan Iran bukanlah untuk persenjataan, melainkan pengembangan sumber energi. [tribunjabar]

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment