Contributors

Don't miss

Tuesday, May 12, 2009

Dinkes Palestina Ingatkan Bahaya Ketidaktersediaan 65 Jenis Obat dan 95 Alat Medis


By on 5/12/2009 11:55:00 AM

Managemen Umum Keapotikan di Departemen Kesehatan Palestina mengingatkan dalam laporan bulannya bahwa sejumlah obat-obatan persediaannya nol yang bulan ini mencapai 65 jenis obat setelah bulan lalu hanya 61 jenis obatan yang persediannya nol. Sementara pelayanan dan perawatan medis lainnya juga persediannya nol mencapai 95 jenis pelayanan dan perawatan setelah bulan sebelumnya hanya 69 jenis.

Dalam salinan pernyataan yang diterima oleh Infopalestina kemarin Senin (11/5) mereka mengingatkan bahaya berlanjutnya aksi blockade perlintasan dan tindakan Israel melarang masuknya obat-obatan dan peralatan medis ke RS di Jalur Gaza padahal itu sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan puluhan nyawa pasien Palestina.

Mereka meminta kepada dunia untuk segera intervensi untuk menekan Israel menghentikan tindakan permusuhannya dalam memblokade 1,5 juta warga Jalur Gaza sejak tiga tahun terakhir. (bn-bsyr;infopalestina)

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment