Contributors

Don't miss

Sunday, May 10, 2009

Zehar: Kami Berjuang Demi Transaksi Mulia


By on 5/10/2009 08:52:00 AM

Petinggi gerakan Hamas Dr. Mahmud Zehar menegaskan kedudukan para syuhada dan peran mereka dalam pembebasan tanah Palestina dan mengusir musuh. Dia menyatakan dua daerah Sabra dan Tel Islam telah berhasil melumpuhkan 25 tank tempur Zionis Israel dalam agresi terakhir ke Jalur Gaza.

Hal tersebut disampaikan Zehar dalam acara upara penghormatan kepada para syuhada di daerah Sabra yang diadakan gerakan Hamas, Jum’at (8/5) malam. Dalam kesempatan ini Zehar menyinggung madalah dialog Palestina di Kairo dengan mengatakan, “Yang menyakitkan kita adalah kita melihat, meski hanya seorang dari bangsa Palestina, yang bergantung hatinya pada musuh.” Dia juga berharap upaya-upaya ini membuahkan rekonsiliasi Palestina hakiki yang mendukung persoalan Palestina.

Zehar menegaskan, “Bila mereka ingin berpartisipasi bersama kita membela tanah air maka ahlan wa sahlan. Dan apabila mereka ingin mengembalikan bola maka tidak ada tempat lagi bagi mereka di tengah-tengah kita.”

Berkaitan dengan pertukaran tahanan, petinggi Hamas ini menegaskan bahwa gerakah Hamas telah menghancurkan banyak rintangan dalam masalah pertukaran ini. Tidak ada yang tersisa kecuali pembukaan pintu-pintu penjara. Dia menambahkan, “Kita berjuang, bersiaga dan berteguh hati demi transaksi mulia yang memenuhi Palestina dengan para syuhada.” (seto/infopalestina)

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment