Contributors

Don't miss

Friday, March 26, 2010

Ayatollah Ali Khamenei: Iran Telah Kalahkan Rencana Musuh


By on 3/26/2010 01:48:00 PM


Pemimpin spiritual tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei menyampaikan pesan tahun barunya kepada rakyat negeri itu. Ia mengatakan Iran telah mengalahkan semua musuh yang tahun lalu berencana menentang Revolusi Islam.

"Musuh Republik Islam, setelah 30 tahun, memusatkan semua upayanya sehingga dapat mengalahkan revolusi dari dalam," kata Khamenei dalam pesan yang disiarkan oleh stasiun televisi negara itu.

Iran merayakan Tahun Baru pada Ahad. "Tetapi bangsa Iran, dengan tekad, kesiagaan dan keuletan yang luar biasa menggagalkan rencana musuh," tambahnya.

Khamenei secara rutin telah menyalahkan negara asing, terutama Amerika Serikat dan Inggris, atas kerusuhan mematikan yang meletus setelah terpilihnya kembali Presiden Mahmoud Ahmadinejad, Juni lalu.

Pesan dari pemimpin spiritual Iran itu disampaikan setelah Presiden AS Barack Obama secara halus mengubah gaya pidato Washington terhadap Iran.

Satu tahun setelah menawarkan "awal baru" kepada Republik Islam tersebut, Obama menggunakan pesan tahunan Nowrouz-nya untuk tetap membuka pintu bagi dialog. Tapi juga lebih banyak mengulurkan tangan kepada rakyat Iran ketimbang kepada para pemimpin mereka di Teheran.

"Bahkan sekalipun kami terus memiliki perbedaan dengan pemerintah Iran, kami akan mempertahankan komitmen kami bagi masa depan yang lebih memiliki harapan bagi rakyat Iran," kata Obama dalam pesan yang disiarkan oleh Gedung Putih.

Sumber: Metro TV News; Minggu, 21 maret 2010.

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment