Contributors

Don't miss

Tuesday, March 30, 2010

Effendi Gazali: Jupe tak Layak Jadi Pejabat Publik


By on 3/30/2010 10:06:00 PM


Pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai, kemampuan Julia Rahmawati atau Jupe untuk menjadi pejabat publik agak berat.

Sebab, setahu dia, Jupe tidak memiliki kemampuan atau membekali diri dengan meningkatkan pengetahuan untuk mengelola suatu masalah. "Jadi, saya kira berat untuk dia menjadi pejabat publik," ujar Effendi Gazali yang dihubungi INILAH.COM, Selasa.

Effendi mengatakan, tampilnya sejumlah selebriti dalam pentas politik nasional maupun daerah merupakan gejala selebritiasasi. Hanya saja, selebriti yang akan maju dalam perebutan jabatan publik harus membekali dirinya dengan pengetahuan atau kemampuan manajerial.

"Jadi tidak semua selebriti bisa maju dalam perebutan jabatan publik," tambah Effendi.

Seperti diberitakan, bursa wakil bupati Pacitan, Jawa Timur diramaikan dengan munculnya dua orang artis ibukota, Jupe dan Cici Paramida, pada penjaringan Wabup Pacitan yang dilakukan oleh koalisi delapan partai.

Delapan partai yang melakukan penjaringan tersebut adalah Hanura, PAN, Gerindra, Partai Bulan Bintang, Partai Demokrasi Pembaruan, Partai Karya Peduli Bangsa, dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Jupe dan Cici lolos sebagai bakal calon wakil bupati Pacitan. [inilah]

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment