Contributors

Don't miss

Sunday, November 30, 2014

Bunuh 55 Orang, Anggota ISIS Asal India Lari Karena Tidak Dibayar


By on 11/30/2014 05:13:00 PM

12 Imam ~ Salah satu anggota kelompok Khawarij modern, Negara Islam Irak dan Sham (ISIS) asal Greater Mumbai baru-baru ini ditangkap oleh pihak keamanan Turki pada Sabtu, 29/11/14, dan ditahan oleh dinas rahasia India. 

Pria itu diduga sudah membunuh 55 orang dan meninggalkan kamp ISIS karena tidak dibayar cukup oleh kelompok bengis itu, demikian menukil aporan media India.

Para pejabat India’s Anti-Terrorism Squad (ATS), National Investigation Agency (NIA) dan Intelligence Bureau (IB) tiba di Istanbul untuk mengambil Areeb Majeed, nama asli rekrutan ISIS dari kota Kalyan, India dan menjebloskannya ke tahanan, demikian menukil laporan media Mid-Day mengutip pernyatan pejabat senior di bandara.

Setelah delapan jam diinterogasi, pihak berwenang menjebloskan tersangka ke tahanan NIA. Majeed muncul di pengadilan pada hari Sabtu ini, dan hakim memutuskan bahwa ia akan tetap berada di tahanan NIA sampai 8 Desember.

Berbagai laporan simpang siur muncul tentang bagaimana proses Majeed sampai ke kamp Negara Islam (IS, sebelumnya ISIS atau ISIL) di Irak dan keterlibatannya dalam serangan mematikan bersama kelompok Takfiri itu.

"Dia diduga telah membunuh sekitar 55 orang sebagai bagian dari ISIS, dan ia kembali (ke India) karena tidak dibayar oleh kelompok teroris (ISIS)," kata seorang pejabat senior IB kepada Mid-Day. [IT/Onh/Ass]

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment