Contributors

Don't miss

Wednesday, November 12, 2014

Komandan IRGC: Rudal Hizbullah, Suriah dan Palestina Produk Iran


By on 11/12/2014 07:13:00 PM

12 Imam ~ Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Aerospace Force, Brigadir Jenderal Amir Ali Hajizadeh mengatakan rudal-rudal yang diproduksi Suriah, Hizbullah dan Perlawana Palestina sepenuhnya dibangun oleh Republik Islam Iran.

"Produksi rudal Suriah dibangun oleh Iran, termasuk rudal yang dirancang oleh Iran sedang diproduksi di sana," kata Hajizadeh dalam sebuah wawancara pada Selasa, 11/11/14.

Bahkan, lanjutnya, kelompok-kelompok Perlawanan Palestina dan Libanon telah menerima pelatihan cara memproduksi rudal dari Iran.

"Saat ini, Hizbullah Libanon, dan perlawanan Palestina berkembang sangat kuat dalam bidang ini (produksi rudal)," kata Hajizadeh.

Sebelumnya, pejabat senior IRGC pada bulan September lalu mengumumkan bahwa Iran berdiri di antara kekuatan rudal top dunia.

"Hari ini, Iran Islami tumbuh pesat menjadi kekuatan rudal keenam di dunia, dan ini adalah sumber utama kebanggaan Revolusi," kata Wakil Kepala IRGC Brigjen Nourollah Nourollahi di provinsi Utara Semnan. [IT/Onh/Ass]

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment