Contributors

Don't miss

Wednesday, November 12, 2014

Dianggap Bahayakan Jihad, ISIS Haramkan Sepak Bola


By on 11/12/2014 07:18:00 PM

12 Imam ~ Sumber lokal di provinsi Diyala pada Selasa, 11/11/14, mengungkapkan bahwa organisasi Khawarij modern, Negara Islam Irak dan Sham(ISIS), di Hamrin Basin, timur laut Baquba, mengeluarkan surat edaran yang melarang dan mengharamkan anggotanya bermain sepak bola, karena dianggap merusak semangat "jihad".

Informasi itu dinukil Islam Times dalam sebuah wawancara sumber lokal dengan Iraqi New, dan menyebut, "Para pemimpin ISIS di Hamrin Basin, terutama di wilayah Saadia (60 km sebelah utara-timur Baquba) dan Jalawla (70 km seqbelah utara-timur Baquba), mengeluarkan surat edaran kemarin yang melarang anggotanya bermain sepak bola, karena dianggap sebagai pengalihan berbahaya dari semangat jihad".

Sumber, yang meminta anonimitas itu menambahkan bahwa surat edaran itu juga mengancam mereka yang tidak mematuhi aturan akan dicambuk dan diusir dari organisasi. [IT/Onh/Ass]

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment