Contributors

Don't miss

Saturday, November 1, 2014

Serangkaian Serangan Bom Bunuh 15 Orang di Irak


By on 11/01/2014 12:40:00 PM

12 Imam ~ Polisi Irak mengatakan sedikitnya 15 orang tewas dalam serangkaian serangan bom di dekat ibukota Irak, Baghdad, di tengah pertempuran yang sedang berlangsung antara tentara Irak dan militan Takfiri ISIS. 

Sebuah ledakan bom mengguncang sebuah pasar di pinggiran barat Baghdad Suweib pada hari Jumat (31/10/14). Lima orang tewas dan 13 lainnya luka-luka dalam serangan itu. 

Polisi mengatakan, bom lain meledak di sebuah jalan di pinggiran Radhawniyah, menewaskan dua orang dan melukai sembilan lainnya. 

Sebelumnya pada hari yang sama, ledakan bom dekat sebuah pasar di kota Madain, yang terletak di selatan Baghdad, menewaskan empat orang dan melukai hampir selusin lainnya. 

Empat orang juga tewas dan 10 lainnya luka-luka ketika sebuah ledakan menghantam pasar di kota Youssifiyah, yang terletak 20 kilometer (12 mil) selatan Baghdad, Jumat (31/10). 

Pejabat Irak menyatakan bahwa serangan teroris semacam ini seringkali dilakukan oleh militan Takfiri dan mantan Ba'athists di Baghdad, mengatakan bahwa kedua kelompok ini telah membentuk aliansi untuk mengacaukan negara. 

Baghdad juga menuding Arab Saudi, mengatakan Riyadh terus mendanai teroris yang beroperasi di Irak.(IT/TGM)

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment