Contributors

Don't miss

Thursday, May 7, 2009

Ahmadinejad: Muqawama Solusi Tunggal Kalahkan Zionis


By on 5/07/2009 02:17:00 AM

   Presiden Republik Islam Iran, Mahmod Ahmadinejad menyatakan bahwa ‎muqawama dan kesabaran dalam perjuangan merupakan satu-satunya ‎jalan mencapai kemenangan akhir menghadapi rezim Zionis Israel. ‎Sebagaimana dilaporkan wartawan IRIB, Ahmadinejad Selasa malam (5/5) ‎dalam pertemuan dengan kelompok-kelompok Palestina di Damaskus ‎menuturkan bahwa rezim Zionis dan antek-anteknya berada dalam jurang ‎keruntuhan. Ditegaskannya, negara-negara Islam dengan segenap ‎kekuatan dan dengan berbagai cara harus mendukung muqawama dan ‎bangsa Palestina. ‎

   Ahmadinejad dalam statemennya mengatakan, para pendiri rezim Zionis ‎tidak bisa dijadikan sebagai mediator yang baik dalam menyelesaikan ‎masalah Palestina. Ditegaskannya, logika rezim Zionis dan antek-‎anteknya di dunia gagal dan jika seseorang mengharapkan logika dari ‎rezim ini maka dipastikan ia pun akan mengalami kegagalan. 


   Di lain pihak, delegasi kelompok-kelompok Palestina dalam pertemuan ‎dengan Ahmadinejad menegaskan pentingnya membangun front bersama ‎menghadapi dalam rezim Zionis dan AS. Para wakil kelompok Palestina ‎mengapresiasi sikap dukungan Iran terhadap bangsa Palestina seraya ‎mengatakan, membongkar identitas rezim Zionis dan antek-anteknya dan ‎melindungi serta memperkokoh muqawama merupakan strategi ‎kemenangan menghadapi Zionis. (irib)

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment