Contributors

Don't miss

Wednesday, November 26, 2014

Pasukan Bahrain Gerebek Rumah Ulama


By on 11/26/2014 06:36:00 AM

12 Imam ~ Pasukan keamanan Bahrain pada Selasa, 24/11/14, menggerebek rumah ulama Syiah Ayatollah Sheikh Issa Ahmed Qassem.

Beberapa saksi mata mengatakan, pasukan rezim bahkan mengambil foto dari kartu ID semua orang yang ada di dalam rumahnya di Diraz, sebelah barat ibukota Manama.

Serangan ke rumah pemimpin spiritual kelompok oposisi al-Wefaq itu terjadi hanya beberapa hari setelah masyarakat ikut dalam pemilihan alternatif yang diselenggarakan oleh partai oposisi utama Bahrain.

Pihak oposisi memboikot pemilihan parlemen yang diadakan pemerintah yang diikuti pemilih paling rendah pada hari yang sama di seluruh kerajaan kecil itu.

Sejak pertengahan Februari 2011, ribuan demonstran menggelar berbagai aksi demonstrasi di jalan-jalan Bahrain, menyerukan keluarga kerajaan untuk menyerahkan kekuasaannya.[IT/r]

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment