Contributors

Don't miss

Friday, November 21, 2014

Tak Peroleh Senjata Cukup, Kurdi Irak Salahkan Barat


By on 11/21/2014 07:49:00 PM

12 Imam ~ Presiden KRG Masoud Barzani mengkritik Barat dan koalisi pimpinan AS karena tidak memberikan pasukan Peshmerga Kurdi dengan senjata berat untuk membantu mereka melawan ISIS.

Barzani menekankan bahwa pasukan Kurdi membutuhkan helikopter dan senjata berat. "Pasukan Peshmerga harus dilengkapi dengan senjata canggih agar dapat  menghada
pi ISIS dan membela Kurdistan, Irak dan masyarakat internasional karena tindakan teroris sedang mengancam seluruh dunia," kata Hamid Bafi, seorang anggota parlemen Kurdi.

"Oleh karena itu, kami membutuhkan peralatan dan amunisi. Namun, masyarakat internasional harus membantu kami..." tambahnya.

Kekuatan Barat melihat pejuang Peshmerga sebagai kekuatan penting dalam pertempuran melawan ISIS. Inggris, Perancis, Jerman dan negara-negara lain mulai mempersenjatai para pejuang Kurdi di awal perjuangan mereka melawan militan. Mereka juga berjanji akan memberi Peshmerga dengan senjata canggih. Tapi janji tinggal janji.

Teroris ISIS saat ini menguasai sejumlah wilayah di Suriah dan Irak. Di sana, mereka melakukan kejahatan keji seperti eksekusi massal dan pemenggalan kepala penduduk lokal atau warga asing.[IT/r]

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment