Contributors

Don't miss

Thursday, October 16, 2014

Pejabat Iran: Rekonstruksi Gaza Prioritas Agenda Teheran


By on 10/16/2014 04:35:00 PM

Seorang pejabat senior Iran mengatakan rekonstruksi Jalur Gaza dan peningkatan kemampuan pertahanan wilayah Palestina ada dalam agenda penting Teheran. 

Dalam pertemuan dengan Sekretaris Jenderal Gerakan Jihad Islam Palestina Ramadhan Abdullah Mohammad Shalah di Teheran pada Rabu malam (15/10/14), Sekretaris Dewan Keamanan Nasional Tertinggi Iran Ali Shamkhani menegaskan kembali dukungan teguh Teheran kepada bangsa Palestina dan resistensi anti-Israel, dan berjanji akan mengirimkan konvoi medis dan makanan ke Gaza. 

Membangun kembali Gaza dan meningkatkan kemampuan pertahanan dalam menghadapi serangan rezim Israel ada dalam agenda Iran, kata pejabat senior Iran. 

Shamkhani juga mengkritik kegagalan negara-negara lainnya mengenai dana yang dijanjikan untuk membangun kembali Jalur Gaza pasca serangan Israel, mengecam organisasi internasional karena gagal menghentikan penghancuran Gaza dan pembantaian warga sipil. 

Shalah pada bagiannya memuji dukungan pemerintah dan bangsa Iran, mengatakan, "Kami yakin bahwa ketahanan kami dan rakyat Palestina terinspirasi oleh Allah, ungkapnya. 

Perkembangan ini datang bersamaan dengan pengiriman bantuan kemanusiaan Bulan Sabit Merah Iran ke Jalur Gaza, Rabu (15/10). 

Bantuan kemanusiaan tersebut mengirimkan paket bantuan, termasuk tenda, selimut, makanan, dan produk medis seharga $ 890.000 ke Gaza.(IT/TGM) 

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment