Contributors

Don't miss

Monday, November 17, 2014

Anggota Parlemen Afghanistan Lolos dari Serangan Bunuh Diri


By on 11/17/2014 01:44:00 PM


12 Imam ~ Shukria Barakzai sedikit terluka dalam serangan hari Minggu (16/11/14) saat kendaraannya menuju parlemen, juru bicara kementerian dalam negeri, Sediq Sediqqi, mengatakan.


Tiga orang, termasuk seorang gadis muda, tewas, sementara 17 lainnya terluka, katanya.

Penyerang berada di sebuah mobil yang berusaha menghentikan kendaraan Barakzai. Penyerang kemudian meledakkan bom yang terdengar di seluruh ibu kota, kata Sediqqi.

Menteri Dalam Negeri Mohammad Umar Daudzai mengunjungi Barakzai di rumah sakit, tambah Sediqqi. Sopir Barakzai juga terluka dan dirawat di rumah sakit.

Barakzai, 42, adalah pendukung terkemuka HAM dan media kebebasan perempuan. Ia menjadi anggota parlemen selama 10 tahun dan karyanya mendapat sejumlah penghargaan internasional.

Ia pernah mengatakan sudah sering menerima ancaman kematian.

Afghanistan kini bergulat dengan pemberontakan Taliban yang pekan lalu melakukan upaya pembunuhan serupa terhadap kepala polisi Kabul Jenderal Mohammad Zahir Zahir.[IT/r]

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment