Contributors

Don't miss

Tuesday, November 18, 2014

Ayatullah Khamenei: Musuh Sebar Islamophobia


By on 11/18/2014 10:38:00 PM

12 Imam ~ Dalam upacara kelulusan Akademi Militer Imam Ali pada Senin (17/11/14) di Tehran, Ayatullah Khamenei mengatakan bahwa musuh menggunakan segala kekuatan -- seni, politik, militer -- agar suara Islam murni tidak bisa didengar.

Beliau mengatakan musuh mempromosikan Islamofobia dengan menciptakan kelompok-kelompok bersenjata yang melakukan pembantaian warga sipil atas nama Islam.

Ayatullah Khamenei menekankan kekuatan tirani global sangat khawatir atas kekuasaan Islam. Itulah sebabnya mereka melakukan semua kemampuan mereka untuk menyebarkan Islamophobia di seluruh dunia.

Beliau mengatakan bahwa Islam menyampaikan pesan kesejahteraan, martabat, kehormatan dan kedamaian bagi umat manusia tapi kekuatan tirani berusaha mencegah masuknya pesan nyata Islam ke negara-negara lain.[IT/r]

Quotes from 12 Imams

Mencintai keindahan adalah fitrah. Sampaikan keindahan Ahlul Bait dan keindahan ajaran mereka dengan cara yang indah. "Kalau manusia mendengar keindahan ucapan-ucapan kami, niscaya mereka akan mengikuti kami" (Imam Ridha as).

0 comments:

Post a Comment